Baby Monkey1

Posted by Author On 2009

"Udah-lah Cuy gak usah dipikirin ...!"

Baby Monkey2

Posted by Author On 2009

"Abisnya gimana Cuy,nyokap gw gak beli susu hari ini"

Baby Monkey3

Posted by Author On 2009

"Gak mminum susu sehari aja ... ampe kayak gitu Cuy!"

Baby Monkey4

Posted by Author On 2009

"Hah ... lo pada ngeributin apaan seh? Gak punya susu minta ama Negara!"

Baby Monkey5

Posted by Author On 2009

Haha ... santai aja kali br0, mending lo kasih Link disini, daripada gak karuan kayak gene ^_^

Visual Bacic Prolog

On 7:29 PM
        Belajar pemprograman sangatlah mudah jika anda ingin menggali dan mempelajarinya lebih dalam lagi. Mengasyikkan menurut sebagian besar orang yang pernah berkecimpung didalamnya. Visual Basic adalah pemprograman yang berbasiskan objek, secara keseluruhan kita dapat mengendalikan semua objek dan memberikan perintah terhadap objek tersebut. Bahas Basic sangatlah mudah dipahami bagi orang awam sekalipun, asalkan ia mau berusaha berkenalan dengan baik maksud dari sejumlah baris perintah bahasa tersebut. Tidak perlu bingung cobalah buka kamus Indonesia-English untuk menterjamahkan bahasa tersebut dan selanjutnya anda cari tahu fungsi dalam aturan main bahasa basic dari arti kata tersebut dan saat manakah bahasa tersebut digunakan dalam penulisan program serta untuk objek apa bahasa tersbut difungsikan.

Pada awalnya saya juga mengalami kebingungan besar-besaran (wiiih ...) namun setelah melihat cara dan aturan main setiap fungsi Bahasa basic sekarang saya lebih familiar dalam menggunakannya. Cara, aturan main dan fungsi dalam bahasa pemprograman basic adalah hal pertama yang harus kita kuasai, sebelum lebih jauh kita memfungsikan bahasa tersebut. Cobalh latih diri anda bermain dengan seluruh objek yang disediakan oleh pemprograman Visual Basic dan menggali lebih dalam fungsi-fungsi yang menjadi aturan mainnya. Disana anda akan mendapatkan pengetahuan yang lebih ketika anda mencoba mengeksplorasinya.

Disini saya akan mencoba mengajak anda dari dasar dan yang sangat dasar sekali dalam mengenal setiap objek pada Visual Basic. Memang sangat dasar sekali sih, namun dari sinilah kita membangun sebuah fondasi yang kokoh dan tetap terus bersemangat dalam belajar.

Artikel Terkait



Cari Artikel dan Download Aplikasi Lainnya disini!

0 Response to "Visual Bacic Prolog"

Post a Comment